Terus Berikan Imbauan Gunakan Masker, Ditlantas Polda Sulut Pasang Sticker di Angkutan Umum

0

INDO NEWS  – Guna mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan, Ditlantas Polda Sulut memasang sticker ajakan “Mari Jo Pake Masker”, di mobil angkutan umum, Sabtu (26/09/2020) pagi.

Pemasangan sticker berbahasa Manado tersebut dipimpin langsung Kasi BPKB, AKP Ferdinand Runtu. Lokasi pemasangan di Bundaran Patung Sam Ratulangi, Stadion Klabat, dan Boulevard Manado.

Dirlantas Polda Sulut, Kombes Pol Iwan Sonjaya mengatakan, pemasangan sticker ini sebagai salah satu upaya Polda Sulut dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dengan harapan masyarakat yang membaca sticker ini bisa tergugah kesadarannya untuk mematuhi protokol kesehatan, dalam hal ini memakai masker saat beraktivitas di luar rumah,” pungkasnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Jules Abraham Abast menambahkan, kegiatan tersebut juga dalam rangka mendukung Gerakan Sejuta Masker Polda Sulut, yang rencananya dilaksanakan pada hari Selasa 29 September 2020 

“Polda Sulut dan jajaran akan membagikan masker secara serentak kepada masyarakat. Ini bukti keseriusan Polda Sulut untuk menekan penyebaran Covid-19. Selain memakai masker, kami juga mengajak masyarakat untuk rajin mencuci tangan dan menjaga jarak,” pungkasnya.

(Gito Mokoagow)