Ajak Sukseskan Pilkada,Nayodo Koerniawan Silaturahmi ke Ketua Sinode GMIBM

0

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawsi Utara 9 Desember 2020 nanti terus mendapatkan perhatian serius dari Pemerintah Kota Kotamobagu.

Terbukti, setelah sebelumnya melakukan kunjungan ke pihak penyelenggara dalam hal ini KPU dan Bawaslu Kota Kotamobagu beberapa waktu lalu, kini Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, kembali melakukan silaturahmi ke sejumlah tokoh dan pemuka agama. Pada Rabu 23 September 2020 pagi tadi, Wawali Nayodo mengunjungi Kantor Ketua Sinode GMIBM yakni Pdt CH Raintama di Kelurahan  Kotamobagu.Kunjungan kami kesini, untuk mengajak warga GMIBM ikut mensukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, dengan berpartisipasi aktif, juga menjaga keamanan dan kenyamanan selama tahapan pelaksanaan Pilkada berlangsung,” ujar Nayodo.Sementara itu, PDt CH Raintama dalam kesempatan tersebut, berterima kasih kepada Pemerintah Kota Kotamobagu, atas kunjungan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan ke kediamannya. “Ini merupakan kehormatan bagi kami GMIBM atas kunjungan silaturahmi kali ini, sekaligus ajakan untuk ikut mensukseskan Pilkada Sulut,” imbuh Raintama.

Raintama pun dalam kesempatan itu, mengatakan kalau dirinya akan mengajak seluruh warga GMIBM untuk bisa berpatisipasi aktif dalam Pilkada Sulut nanti. “Kami akan memberikan himbauan ke warga GMIBM agar memilih pemimpin yang bisa membawa Sulawesi Utara lebih baik dan makin hebat kedepan,” tuturnya