Pemkab Bolsel Gelar Apel Korpri

0

BOLSEL- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan(Bolsel) Rabu 23 September 2020 

Menggelar Apel Korpri sekaligus dirangkaikan dengan peringatan HUT ke-56 Provinsi Sulut Tingkat Kabupaten Bolsel diLapangan Apel Kompleks Perkantoran Panango ,Apel  dipimpin langsung oleh Bupati Bolsel Hi.Iskandar Kamaru yang diikuti oleh para pejabat eselon di lingkungan Pemkab Bolsel. 

Dalam acara tersebut mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Bupati Hi.Iskandar Kamaru SPt memaparkan sejumlah prestasi dan pencapaian Pemprov Sulut di antaranya yaitu Pertumbuhan ekonomi di atas 6% diatas Rata-rata angka nasional, Angka pengangguran turun, nilai IPM mencapai 72,9 di akhir tahun 2019. Gubernur juga meminta warga Sulut untuk menyukseskan gelaran Pilkada dengan tetap menjaga kerukunan tanpa mengabaikan protokol kesehatan. 

Bupati Hi Iskandar Kamaru menambahkan agar jajaran ASN tetap konsisten menjaga netralitas dalam Pilkada 2020 sesuai dengan Ikrar ASN yg telah dibacakan oleh Bapak Sekda. Bupati juga meminta warga masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan dalam aktivitas sehari -hari terutama menggunakan masker. 

Dalam kegiatan Apel Korpri ini juga turut dibacakan Ikrar Netralitas ASN dalam rangka Pilkada 2020 yang dibacakan oleh Sekda Marzanzius Arvan Ohy SSTP dan penyerahan piagam penghargaan kepada ASN atas nama Ayub Mooduto atas prestasinya dalam lomba foto underwater Tingkat Provinsi Sulut