ktg

Pemkot Kotamobagu Lelang Kendis Secara Online

0

KOTAMOBAGU- Pemerintah Kota Kotamobagu kembali melaksanakan lelang kendaraan dinas roda dua dan roda empat. menariknya lelang kendaraan dinas milik pemerintah kota Kotamobagu biasaya dilaksanakan secara konvensional kali ini dilaksanakan secara online.

Berdasarkan keterangan kepala badan pengelola keuangan kota Kotamobagu Sugiarto H Yunus kali ini lelang berbeda akan dilaksanakan di Kotamobagu  dengan secara online menggunakan metode close bidding” biasanya pemerintah Kotamobagu melaksanakan lelang dengan metode konvensional kali ini pemerintah melaksanakan lelang secara online dengan metode close bidding” ujar kepala badan pengelola keuangan kot kotamobagu.

Menariknya dalam pelaksanaan lelang kali ini ini peserta lelang sebagai peminat tidak berhadapan langsung untuk melaksanakan penawaran atas kendaraan yang diminta, peserta hanya mengikuti kegiatan aanwizjing yang  akang di lakanakan hari rabu 17 September 2020 untuk memastikan kondisi kendaraan yang diminta.

Setelah aanwizjing dilaksanakan peserta lelang membuat akun pendaftaran sebagai peminat kendaraan lelang. Kemudian pendaftaran lelang wajib menyetor uang jaminan 50% dari harga limited kendaraan dan memasukan penawaran harga wajar dari kendaraan tersebut.

Nantinya dalam proses lelang ini akang dilaksanakan berdasarkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.BERIKUT DAFTAR KENDIS PEMKOT YANG AKAN DILELANG: