Sensus Penduduk,BPS Kotamobagu Wawancarai Nayodo Koerniawan

0

KOTAMOBAGU- Wakil Wali Kota Kotamobagu (Wawali) Nayodo Koerniawan mengikuti kegiatan Sensus Penduduk dengan metode wawancara di ruang kerjanya,Selasa (8/9/2020)

Kegiatan Sensus Penduduk Wawancara (SPW) ini,langsung dilakukan oleh petugas Badan Pusat Statistik(BPS) Kota Kotamobagu.

Menurut Koordiantor Sensus Kecamatan Kotamobagu Barat,Farmanto Topayu,  SPW ini dilakukan untuk memverifikasi kembali data yang sudah diinput oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu.

“Hari ini kami mengunjugi langsung Pak Wawali, dan mewawancarai apakah data tersebut sudah benar atau ada perubahan data ,baik itu pengurangan maupun penambahan data keluarga. Hal ini dimaksudkan untuk lebih mengakuratkan data yang sudah di input beberapa waktu lalu pada saat SP online,” ujar Farmanto,

Sementara itu Wakil Walikota Nayodo Koerniawan mengucapkan

Terima kasih kepada BPS Kotamobagu yang sudah melakukan verifikasi data secara wawancara, hal ini sangatlah penting. Saya berharap, sensus penduduk ini dapat terselenggara dengan baik, sehingga tujuan dari sensus penduduk tahun 2020 yaitu menuju satu data kependudukan Indonesia dapat terwujud, ujar Nayodo