ktg

Pererat Tali Silaturahmi, Dandim Bolmong Sambut Kunjungan Kapolres Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU – Guna lebih memantapkan sinergitas TNI – Polri di wilayah Kota Kotamobagu, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK secara khusus mengunjungi dan melakukan silaturahmi ke Makodim 1303/Bolaang Mongondow, Senin (24/04/2020).

Kunjungan Kapolres Kotamobagu disambut sangat hangat dan akrab oleh Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution S.IP serta penuh dengan nuansa kekeluargaan karena hubungan kedua pucuk pimpinan TNI dan Polri di Kotamobagu tersebut memang dikenal sangat dekat.

“Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik,” ungkap Dandim Bolmong.

Menurutnya, Kodim 1303/Bolaang Mongondow secara bersama-sama akan terus melanjutkan sinergitas, komunikasi serta kerjasama untuk menyongsong tugas – tugas ke depan yang tentu semakin kompleks.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolres ke Makodim 1303/Bolmong dan mengharapkan ke depan hubungan silaturahmi yang sangat baik ini terus dilanjutkan dan ditingkatkan,” tutur Dandim Letkol Inf Raja Gunung Nasution.

Sementara itu, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan kerjasama dengan Kodim 1303/Bolmong dalam pelaksanaan tugas dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Kotamobagu.

“Semuanya tidak terlepas dari peran serta Personel Kodim Bolmong baik yang terlibat secara langsung ataupun tidak langsung,” ungkap Kapolres Kotamobagu.