ktg

Tim Supervisi Korlantas Polri Sambangi Polres Kotamobagu

0

INDO NEWS – Dalam rangka Supervisi Operasi Patuh Samrat Tahun 2020 yang digelar sejak 23 Juli hingga 5 Agustus, Tim Korlantas Polri sambangi  Polres Kotamobagu, Kamis (6/08/2020).

Kunjungan tersebut merupakan, pemeriksaan dalam kegiatan supervisi terkait pelaksanaan Operasi Patuh Samrat di Polres Kotamobagu, Polres Bolaang Mongondow, Polres Bolaang Mongondow Timur, Polres Bolaang Mongondow Selatan, dan Polres Bolaang Mongondow Utara.

Dengan agenda tersebut, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, menyampaikan selamat datang kepada Tim Supervisi dari Korlantas Polri. “Secara umum, Operasi Patuh Samrat 2020 yang telah dilaksanakan selama dua pekan di wilayah hukum Polres Kotamobagu berjalan dengan baik dengan sasaran operasi yaitu garlantas serta pendisiplinan protokol kesehatan bagi para pengguna kendaraan bermotor,” kata Kapolres Kotamobagu melalui kiriman tulisan Humas Polres.

Sementara itu, Ketua Tim AKBP Bargani, SIK mengucapkan terima atas sambutan Polres Kotamobagu dalam kunjungan tersebut.

“Kami melaksanakan Supervisi ke seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Tujuan supervisi ini yaitu memeriksa langsung pelaksanaan Operasi Patuh Tahun 2020 apakah telah sesuai dengan petunjuk dari satuan atas, juga untuk mengetahui hasil operasi yang dicapai,” kata Ketua Tim Supervisi.

Ketua Tim Supervisi juga menambahkan,

Dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa pelaksanaan Ops Patuh Samrat 2020 di Polres Kotamobagu, Polres Bolaang Mongondow, Polres Bolaang Mongondow Timur, Polres Bolaang Mongondow Selatan serta Polres Bolaang Mongondow Utara tengah dilaksanakan dengan baik dan sudah sesuai arahan satuan atas.

“Kami berharap setelah dilaksanakannya operasi patuh ini, disiplin serta kesadaran masyarakat dalam berlalulintas terus meningkat, jangan lupa utamakan keselamatan, serta di tengah situasi pandemi ini masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol pencegahan covid-19,” ungkap Ketua Tim Supervisi AKBP Bargani, SIK.

(Gito Mokoagow)