ktg

Pelajari Sistem Fiber Optik,Diskominfo Kota Tomohon Kuker Ke Diskominfo Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU – Diskominfo Kota Tomohon Kamis (06/08/2020) lakukan kunjungan kerja ke Diskominfo Kota Kotamobagu guna untuk mempelajari sistem jaringan yang sudah berjalan di Kotamobagu.

Dinas Kominfo Tomohon yang di koordinator langsung Sekretaris Dinas Jhony Sualang diterima oleh Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu Ahmad Yani Umar,SE yang diwakili Kepala Sub.Bagian Perencanaan Diskominfo Kotamobagu, Dewi Rosa Ria Indah Mohune, S.Kom.

” Kunjungan kami disini untuk mempelajari infrastruktur jaringan kabel FO karena Pemkot Tomohon rencananya akan melakukan pengadaan jaringan kabel FO,” terang Jhony.

Menurutnya, rencana pemasangan jaringan akan dilakukan di kompleks kantor Walikota Tomohon,

” Kotamobagu sebagai tujuan kunjungan kerja karena Kotamobagu sudah lebih maju dalam hal pengelolaan dan penataan infrastruktur jaringan, termasuk infrastruktur jaringan kabel FO yang nantinya akan kami terapkan di Tomohon,” ujarnya.

Kasubag Perencanaan Diskominfo Kotamobagu Indah Mohune mengaku sangat mengapresiasi kunjungan Diskominfo Kota Tomohon,

” Kunjungan ini akan menjadi inovasi bagi seluruh jajaran Diskominfo Kotamobagu untuk melakukan yang terbaik,

” Jadi apa yang menjadi pertanyaan dari kunjungan kali ini, seperti yang dilakukan Diskominfo Kota Tomohon yakni mulai dari penganggaran sampai dengan pemasangan jaringan FO dan pengelolaan infrastruktur jaringan dijelaskan secara detail,” beber Indah Mohune.