ktg

Bupati Bolsel Terima Bantuan Bencana Banjir Dari DPRD Bolmong

0

BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi.Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid menerima bantuan logistik bencana banjir dan tanah longsor dari Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selasa (4/8/2020).

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kepedulian jajaran DPRD Bolmong yang telah memberikan bantuan.

Menurut Iskandar, nantinya bantuan ini akan disalurkan ke posko-posko yang telah didirikan dapur umum. Selain itu juga akan diberikan kepada warga yang terdampak yang tersebar dihampir seluruh kecamatan yang ada di Bolsel.   

“Nantinya bantuan ini, akan terus disalurkan kesejumlah titik posko yang ada.Sementara itu Ketua Dprd Bolmong Welty Komaling yang didamping Wakil Ketua DPRD Sukron Mamonto mengatakan Kami harap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir,

Ia berharap musibah bencana alam tersebut dapat dijadikan sebagai renungan dan introspeksi diri bagi masyarakat untuk selalu waspada dalam menghadapi bencana.Turut mendampingi Bupati Sekda Bolsel Marzansius A. Ohy, S.STP, Para Asisten, Sejumlah Kepala OPD, Ketua dan Anggota DPRD bolsel (Dp)