ktg

Sambut HUT RI ke-75, Kapolres Kotamobagu Himbau Masyarakat Pasang Bendera dan Umbul-umbul Merah Putih

0

INDO NEWS – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Repoblik Indonesia (RI), yang ke 75 pada 17 Agustus mendatang, Polres Kotamobagu terus lakukan persiapan dan pemasangan Bendera Merah Putih.

Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati SIK mengatakan, Seluruh jajaran kepolisian Polres Kotamobagu tengah diperintahkan untuk melakukan pemasangan Bendera Merah Putih serta umbul – umbul  pada tanggal 1 Agustus 2020 disetiap kantor maupun di ruma masing – masing anggota. “Untuk menyemarakkan sekaligus mengenang jasa para pejuang kemerdekaan Indonesia, kita mengajak kepada semua masyarakat dan instansi terkait untuk memasang Bendera Merah Putih serta, memasang umbul-umbul hingga 31 Agustus mendatang,” kata Kapolres Kotamobagu, Senin (3/08/2020).

Selain itu, pihaknya juga mengimbauw kepada seluruh masyarakat Kota – Kotamobagu agar kiranya dapat

menyemarakkan perayaan HUT kemerdekaan Repoblik Indonesia yang ke 75 ini dengan “Nuansa Merah Putih”.

“Kita berharap jelang HUT RI ke 75 tahun 2020 ini, tampilan Kotamobagu terlihat semarak dan bersih, bendera dan umbul-umbul serta hiasan dan dekorasi lainnya sudah terpasang. Mari kita bersama-sama tunjukkan semangat nasionalisme sebagai warga NKRI,” ujarnya.

(Gito Mokoagow)