ktg

Bupati Bolsel,Iskandar Kamaru Terima Bantuan Bencana Alam Dari Pemda Bolmut

0

BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi.Iskandar Kamaru, didampingi Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid menerima langsung bantuan logistik bencana dari Pemkab Bolmut (3/8/2020).

Bantuan ini dibawa langsung oleh Bupati Bolmut Drs. H. Depri Pontoh didampingi Wakil Bupati Bolmut Drs. H. Amin Lasena, MAP dan Sekda DR. Asri Pan Nani, M.Si, Pimpinan OPD, Camat Bolmut, Pimpinan dan Anggota DPRD Bolmut beserta jajaran Pemkab Bolmut Dalam kesempatan tersebut Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) serta masyarakat yang telah mengulurkan tangan dalam membantu warganya.

“Tentunya kedatangan Pak Bupati dan Wakil Bupati beserta seluruh jajaran Pemda Bolmut ini, sangat membantu kami. Atas nama Pemerintah daerah dan semua masyarakat Bolsel, saya ucapkan terima kasih banyak,” Sementara itu Bupati  Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Hi.Deprih Pontoh mengatakan pihaknya merasa terpanggil atas musibah bencana alam yang terjadi di Kabupaten Bolsel.

“Kami pun pernah merasakan duka seperti ini beberapa bulan lalu. Dan Kabupaten Bolsel merupakan daerah tetangga yang menyambangi kami untuk menyalurkan bantuan kepada warga Bolmut,” Sehingga sebagai saudara, kami berkewajiban untuk saling bantu dalam mengurangi beban Pemerintah daerah khusus masyarakat Bolsel yang saat ini ditimpa ujian berupa bencana alam,” Dirinya berharap, apa yang terjadi di Kabupaten Bolsel saat ini, segera berakhir agar masyarakat Bolsel bisa kembali beraktivitas seperti sebelumnya.

Kami juga datang untuk membawah amanah dari seluruh masyarakat Kabupaten Bolmut untuk keluarga yang ada di Bolsel ini. Semoga ini bisa segera disalurkan dan beban saudara kita yang ditimpa musibah bisa terbantukan,” Tukas Bupati Bolmut.

Adapun rincian bantuan yang diserahkan antara lain :

1. Beras : 8 Ton

2. Mie Instan : 764 Karton

3. Air Mineral : 960 Karton

4. Telur : 279 Bak

5. Ikan Kaleng : 630 Kaleng

6. Susu Kaleng : 106 Kaleng

7. Gula Pasir : 40 Kg

8. Kopi : 35 Berkas

9. Pamper : 20 Pak

10. Minyak Goreng : 30 Liter

11. Pakaian : 60 Pak

12. Sabun Mandi : 5 Lusin

13. Sabun Cuci : 10 Lusin

14. Minyak Kayu Putih : 1 Dos

15. Kecap Manis : 1 Pak

16. Bahan Campuran : 6 Dos

Turut mendampingi bupati dalam acara tersebut Sekda Bolsel, Para Asisten, Pimpinan OPD, Camat, Ketua DPRD Bolsel, Kapolres Bolsel, dan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Bolsel (Dp)