ktg

Danrem 131 Santiago Gelar Kunjungan Kerja Di Kodim 1303 Bolmong

0

KOTAMOBAGU – Komandan Korem (Danrem) 131/Santiago, Brigjen TNI Prince Meyer Putong SH, didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 131/Stg, Ny. Ivonne Meyer Putong, serta para Kasi Korem 131/Stg Melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 1303/Bolaang Mongondow di Kota Kotamobagu, Senin (27/07/2020).

Brigadir Jenderal TNI Prince Meyer Putong SH diketahui merupakan putra kelahiran Kabupaten Minahasa tahun 1968. Yang merupakan alumni Akademi Militer (AKMIL) tahun 1990. Dia pun diberikan amanah menjadi Danrem putra daerah pertama yang menyandang pangkat Jenderal Bintang Satu yang membawahi wilayah Provinsi Sulawesi Utara.

Kedatangan Danrem 131/Santiago di Kodim 1303/Bolmong disambut langsung oleh Dandim 1303/BM Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos serta Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, Ketua DPRD Kabupaten Bolmong Welty Komaling, Wakapolres Kotamobagu Kompol Rina Frillya.

Dihadapan Unsur Forkopimda, Danrem menyampaikan terima kasih atas penyambutannya beserta rombongan di wilayah Kota Kotamobagu.

“Saya merasa bangga disambut unsur Forkopimda. Mari jaga hubungan baik ini, Pembangunan tidak berjalan lancar jika tidak bersatu. Oleh karena itu mari kita saling bantu, kerja sama, agar proses pembangunan bisa lancar dan yang kita inginkan bisa tercapai,” ujar Danrem.

Selain itu, dalam kunjungan kerjanya ke wilayah Kodim 1303/Bolmong Danrem bertatap muka dengan Prajurit, PNS TNI Serta Persit dari Kodim 1303/Bolaang Mongondow.

Dihadapan Prajurit dan PNS TNI Kodim 1303/Bolmong, Danrem menekankan agar membina hubungan baik dengan seluruh instansi yang ada, sehingga dalam pelaksanaan tugas tidak mendapat hambatan yang berarti.

“Tetap Semangat, Percaya diri, Kenali dan pahami tugas pokok serta adaptasi lingkungan merupakan kunci sukses kegiatan berjalan dengan baik dan lancar,” ungkap Danrem.

Danrem juga berpesan kepada seluruh anggota baik Prajurit, PNS TNI dan Persit agar senantiasa membina keluarga dengan baik, keluarga yang harmonis, hindari kekerasan dalam rumah tangga.

Selain itu ditekankan Danrem, agar bijak dalam bermedia sosial, Intinya, hindari pelanggaran sekecil apapun juga, Jalin sinergitas TNI – Polri serta unsur terkait lainnya.(Dp)