Tatong Bara Dampingi Danrem 131 Santiago,Tinjau Pembangunan RTLH di Kelurahan Motoboi Kecil

0

KOTAMOBAGU– Bersama Komandan Resor Militer (Danrem) 131 Santiago Brigadir Jenderal TNI Prince Mayor Putong, S.H, Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara meninjau langsung pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Senin (27/7/2020).

Pada kesempatan tersebut, Tatong Bara menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Dandrem bersama Ketua Persit Koorcab Rem 131 PD XIII Merdeka bersama rombongan. Menurut Tatong, dengan kunjungan ini, tentunya akan menjadi energi baru bagi Pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu khususnya.

“Kami apresiasi sekali, terutama hari ini pak Dandrem sudah mengunjungi beberapa tempat di Kotamobagu termasuk sumbangsih besar dari Kodim 1303 Bolmong yang membantu kegiatan pemerintah kota yaitu RTLH hari ini. Atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu dan masyarakat kami ucapkan terima kasih kepada pak Dandrem dan Pak Dandim yang ikut serta bersama masyarakat di tengah Pemerintah Kota Kotamobagu,” kata Tatong.

Di tempat yang sama, Dandrem 131 Santiago Brigadir Jenderal TNI Prince Mayer Putong, S.H, juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Wali Kota Kotamobagu yang sudah memberikan kesempatan untuk melihat kegiatan yang bisa dilaksanakan TNI bersama pemerintah setempat untuk kesejahteraan masyarakat.

“Hari ini seperti kita lihat di belakang kita, ada rumah yang diperuntukan untuk warga kita yang memerlukan. Ini kolaborasi Pemkot Kotamobagu dan Kodim setempat,” kata dia.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Kotamobagu yang sudah mengajak pihak TNI untuk peduli kepada masyarakat.

“Tadi juga kita sudah melihat ketahanan pangan dalam hal ini bawang merah. Kita harapkan ke depan bawang merah ini akang menjadi ikon yang lebih luar biasa lagi sebagai sumber pendapatan guna memajukan masyarakat di wilayah binaan,” tandasnya.(*/Dp)