Dukung Pencegahan Covid-19,Pemkot Kotamobagu Terimah Bantuan 2.000 Face Shield Dari Bank SulutGo

0

KOTAMOBAGU- Pemerintah Kota Kotamobagu menerima bantuan 2.000 Face Shield (Pelindung Wajah) dari Bank SulutGo (BSG) Cabang Kotamobagu, Kamis (23/7).

Bantuan yang diserahkan Kepala Bank SulutGo Cabang Kotamobagu, Moh. Ridwan Arbie dan diterima langsung Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Ir. Sande Dodo,didampingi Kepala BPKD Kotamobagu, Pra Sugiarto Hadi Yunus,

Menurut Ridwan Arbie, bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan dari Bank SulutGo Cabang Kotamobagu kepada Pemkot Kotamobagu dalam penanganan Covid-19.

“Hari ini kami memberikan bantuan 2.000 buah Face Shield ke Pemkot Kotamobagu yang diambil dari BSG CSR internal. Ini merupakan bantuan yang kedua kalinya. Semoga bantuan ini dapat membantu Pemkot dan masyarakat Kotamobagu dalam menghadapi pandemi Covid-19. Kedapan nantinya pasti ada lagi bantuan-bantuan yang lainnya

Semnatara itu Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu Ir. Sande Dodo, memberikan apresiasi yang tinggi atas kepedulian BSG Cabang Kotamobagu.

“Saya mewakili Wali Kota Kotamobagu mengucapkan banyak terima kasih kepada BanK SulutGo Nantinya Face Shield ini direncanakan akan dibagikan di tempat-tempat umum terutama untuk pedagang pasar, karena mereka yang berinteraksi langsung dengan banyak orang. Selain itu, nanti akan diberikan kepada para petugas Gugus Tugas yang ada di lapangan,” jelas Sande.(*Dp)