ktg

Cegah Penyebaran Virus Corona, Polsek Passi Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0

INDO NEWS – Pemutusan mata rantai penyebaran Virus Corona terus dilakukan pihak Kepolisian dan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Dengan mengunakan Alat Pelindung Diri (APD) yang lengkap, Kapolsub Sektor Bilalang IPDA Trihandoko bersama Camat Bilalang serta, pihak Puskesmas setempat telah melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di setiap ruma warga yang ada di Desa Tudu Aog, Kecamatan Bilalang, Bolmong. “Anggota Polsubsektor Bilalang akan tetap melakukan pendampingan bagi pemerintah Kecamatan maupun pemerintah Desa dalam upaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Bilalang,” kata Trihandoko melalui rilis Humas Polres Kotamobagu.

Sementara itu, Camat Bilalang Irwanto Mokoginta juga menambahkan, Penyemprotan cairan disinfektan di rumah warga akan tetap kami lakukan, selain yang dilakukan di Desa Tudu Aog, pihaknya juga akan melakukan di setiap desa yang ada di Kecamatan Bilalang yang nantinya dilakukan secara berkala. “Meskipun di Kecamatan Bilalang belum ada yang terkonfirmasi positif virus corona, kami tetap melakukan pencegahan penularan virus tersebut yang, lebih baik mencegah, dari pada mengobati,” ujarnya.

(Gito Mokoagow)