Daftar Inovasi Pemenang IGA Kotamobagu 2020

0

KOTAMOBAGU  – Innovative Government Award (IGA) Kota Kotamobagu Tahun 2020 memasuki tahapan terakhir yaitu pengumuman pemenang (2/7/2020).

Berdasarkan rapat penilaian akhir dari tim juri IGA Kotamobagu tahun 2020 yaitu masing-masing, DR. Harie Saksono, M.Si., sebagai Peneliti Madya Bidang Bisnis dan Managemen Bappelitbang Kemendagri, Nancy Tindige, S.H., M.H., Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Propinsi Sulut, dan DR. Magdalena Wullur, S.E., M.M., akademisi sekaligus dosen Universitas Sam Ratulangi, berhasil memutuskan inovasi yang keluar sebagai juara pada tahun ini.

Menurut tim juri, dalam menentukan pemenang IGA Kotamobagu tahun 2020 ini bukanlah hal yang gampang. Hal ini disebabkan seluruh inovator  berhasil menampilkan inovasi yang semuanya sangat baik.

“Sebagai juri kami sangat mengapresiasi para peserta yang begitu inovatif. Banyak ide-ide cemerlang yang dimunculkan, sehingga sangat sulit bagi kami untuk menentukan siapa yang paling terbaik. Semoga inovasi yang keluar sebagai pemenang, bisa memberikan kontribusi positif bagi daerah yang sama-sama kita cintai ini,” ucap salah satu tim juri Magdalena Wullur.

DAFTAR PEMENANG IGA KOTA KOTAMOBAGU TAHUN 2020