ktg

Tudingan Miring Gunakan Narkoba, Alfian Bara : Waktu Dekat Saya Akan Lapor Polisi

0

INDO NEWS – Tudingan miring menggunakan barang haram Narkotika yang menyeret salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakya Daerah (DPRD), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang beredara di media sosial, bakal ditempuh melalui jalur hukum.

Hal ini sebagaimana dikatakan Alfian Bara saat dihubungi INDO NEWS (22/6) soreh tadi. Kata dia, Dengan adanya isu taksedap yang menuding dirinya, Adik kandung Walikota Kotamobagu ini akan menempuh jalur hukum karena, ada beberapa akun facebook yang membuat status yang tidak benar alias (Hoax). “Saya akan laporkan pemilik akun facebook yang sengajah melakukan fitna melalui media sosial. selain itu, ini juga merupakan pencemaran nama baik saya maupun lembaga DPRD,” kata Alfian

Saat disinggung soal nama pemilik akun facebook yang akan dilaporkan, dirinya mengatakan, “Tungu saja yang pasti kami sudah kantongi beberapa nama serta alamat pemilik akun tersebut,” ujarnya.

Menangapi hal tersebut, Kapolres Kotamobagu, melalui Kasat Reskrim AKP M Fadli saat dikonfirmasi mengatakan, Jika ada Laporan Polisi (LP), pihaknya akan melakukan tindakan sesuai dengan ketentuan yang ada. “Berdasarkan laporan kita akan lakukan penyelidikan,” singkat Fadli. (Gito Mokoagow)