ktg

Katanya Ditangkap Karena Narkoba, Alfian Bara : Itu Tidak Benar

0

MANADO- Kabar tak sedap beredar sejak tadi malam. Isunya, salah satu legislator DPRD Sulut ditangkap karena narkoba. Nama yang disebut-sebut adalah Alfian Bara, personel Fraksi Partai NasDem dari dapil Bolmong Raya.

Ketika dikonfirmasi pada yang bersangkutan, Senin (22/6) siang,Lewat Vidcon Alfian Bara mengaku sudah mengetahui kabar bohong tersebut. “Saya sudah dengar. Tapi saat ini saya sedang di kantor DPRD. Sementara persiapkan rapat fraksi dengan tenaga ahli,” sebut Alfian Bara, saat dihubungi,

Dia meminta masyarakat, khususnya yang ada di wilayah Bolmong Raya tidak termakan dengan kabar-kabar bohong terkait dirinya. “Yang pasti saat ini saya sedang berada di kantor DPRD bukan Di Polda Sulut atau kantor BNN Sulut.

Kabar bohong seperti itu jangan dipercaya,” tandasnya,

Sementara itu Dr.Viko Onga Tenaga ahli DPRD Sulut Fraksi partai Nasdem  mengatakan isu yang beredar itu tidak benar bahwa Pak Alfian Bara ditangkap polisi dan Sekarang ada diPolda  sulut atau Ada di BNN ,saat ini saya dengan Pak Alfian Bara sedang bersama-sama diruangan Fraksi  Nasdem membahas terkait program partai nasdem kedepan ,

Disinggung terkait dengan langka hukum yang akan diambil partai Nasdem ,Viko juga menambakan kami akan koordinasikan dengan ketua fraksi dan sore nanti kita akan kabari,ujar Viko (Dp)