ktg

Beri Imbauan Covid 19, Satuan Binmas Polres Kotamobagu Ikut Sosialisasikan Saber Pungli

0

INDO NEWS -Polres Kotamobagu terus melaksanakan patroli serta imbauan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Virus Corona atau yang disebut COVID-19.

Kapolres Kotamobagu, melalui Kasat Binmas AKP Alfrets L. Tatuwo, S.Sos. mengatakan Patroli yang terus dilaksanakan itu untuk memberikan pemahaman kepada seluruh warga yang ada agar, lebih mewaspadai penyebaran virus Corona.

“Patroli yang kami laksanakan ke tempat-tempat yang sering dijadikan lokasi berkumpul warga seperti, Pusat pertokoan, tempat keramaian, hingga jalan-jalan Protokol. dalam kegiatan ini kami berikan imbauan pemerintah terkait pencegahan Covid 19,” katanya.

Dalam pelaksanaan patroli lanjut dia, Aparat Kepolisian juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan menjaga kebersihan diri seperti mencuci tangan menggunakan sabun guna mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah ini

Selain kegiatan sosialisasi pencegahan Virus Corona, kegiatan tersebut ikut dirangkaikan

dengan sosialisasi tentang Satgas Saber Pungli atau Satuan Tugas Sapuh Bersih Pungutan Liar tahun 2020. dengan menyembangi masyarakat di Kota Kotamobagu serta mengunjugi perkantoran.(Gito Mokoagow)