ktg

Cabuli Bocah 7 Tahun, Warga Boltim Diringkus Polisi

0

INDO NEWS – Kekerasan seksual yang menimpa anak di bawah umur kembali terjadi di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim)

Pelaku yang tak lain merupakan tetangganya sendiri yakni IB alias Ijs (52).

Aksi ini diketahui setelah korban sebut saja Bunga(7) yang masih duduk di bangku SD itu, mengeluh sakit perut.

“Karena korban mengeluh sakit di bagian perut lalu kita periksa, dan ternyata korban telah diperlakukan tidak manusiawi,” kata JP yang merupakan paman korban bersuara Kepada Wartawan INDO NEWS, Minggu (14/6) pagi tadi.

Peristiwa ini berawal lanjut Bonde, pada saat korban sedang bermain tiba tiba IB alias Ijas (52), mengajak korban untuk menonton filem porno, dengan tipu daya pelaku berhasil menjerat korban dan memperlakukannya tidak senonoh di sebuah ruma miliknya.

Kasus ini terbongkar saat korban mengeluh sakit di perutnya, setelah diperiksa pihak keluarga bersama anggota Kepolisian ternyata korban mengalami dugaan kasus pelecehan seksual.

Sementara itu, Kapolsek Nuangan Iptu Agus Sumandik,SE. saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa teraebut. kata dia,

Dalam kasus ini penyidik masi terus melakukan pendalaman kasus serta dilakukan pemeriksaan saksi saksi lain. “Kami akan segerah melakukan gelar perkara untuk penetapan tersangka,” tegasnya (Gito Mokoagow)