ktg

Hasil Pemeriksaan Swab Test Kembali Bertambah Menjadi 2 Orang

0

KOTAMOBAGU – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota kotamobagu kembali mengumumkan hasil pemeriksaan Swab test, kembali menemukan 2 warga yang positif Swab Test.

Demikian diungkapkan kepala Dinkes Kotamobagu dr. Tanty Korompot yang didampingi direktur RSUD Eka Budianti dan ketua tim gugus tugas Refly Mokoginta saat memberikan keterangan kepada sejumlah wartawan dalam konfrensi pers Minggu, 10 Mei 2020 diaula Kantor Walikota Kotamobagu

Sesuai hasil pemeriksaan Swab Test ketambahan 2 orang positif . Total pasien sekarang menjadi 4 warga, Kata dr. Tanty Korompot dihadapan sejumlah wartawan.

saat ini 2  warga tersebut yang pasien yang 1 adalah warga asli kotamobagu yang tinggal dibolaang mongondow sementara warga yang satu adalah warga asli kotamobagu dan mereka sedang berada diruang isolasi untuk dirawat. Jelas Tanty

dr. Tanty juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap memberikan doa dan support kepada mereka yang terkena dampak positif Covid-19 atau virus corona agar cepat sembuh dan jangan mengucilkan keluarga mereka.

Mari sama-sama kita bergandengan tangan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diKotamobagu, InsyaAllah Kita selalu dalam lindungan Allah SWT dan terhindar dari Pandemi ini. (Aan)