ktg

Pemkab Bolsel Terus Salurkan Bantuan Untuk Warga Yang Belum Terdata

0

BOLSEL- Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid didampingi Sekretaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy,melanjutkan penyaluran bantuan tahap 1 yang belum terdata kepada warga untuk mengurangi beban warga yang terkena dampak Covid-19 di Kecamatan Pinolosian, Jumat (1/5/2020).

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid mengatakan, bahwa bantuan kepada masyarakat ini adalah bentuk perhatian pemerintah daerah kepada warga yang mengalami dampak Virus Corona.

“Saya juga berterimakasih kepada masyarakat Bolsel karena sudah mengikuti anjuran pemerintah untuk megurangi aktivitas diluar rumah,ujar Wakil Bupati

Sementara itu Asisten III Pemkab Bolsel Rikson Paputungan Juga menambahkan Jika ada yang belum terdata, segera melapor ke pemerintah desa atau ke dinas sosial,Untuk menerima bantuan dampak Covid -19,untuk diketahui  Pemkab Bolsel menerapkan system pembagian perjiwa. Setiap warga menerima 3 Kg Beras ,3 Kg Minyak goreng, 15 Butir telur ayam dan garam 3 Bungkus .

Turut mendapingi penyaluran bantuan ini Asissten III ,Kepala OPD, Serta Kabag Umum Setda Bolsel.(Dp)