ktg

Sejak Awal, Bapak Gazali Dampingi Satgas TMMD 107 Dalam Pembuatan Pagar Masjid Al’idh-Har

0

B O L S E L – Memasuki pekan terakhir kegiatan TMMD 107 di Desa Mataindo Kecamatan Pinolosian Tengah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, semua pembangunan sasaran fisik TMMD sudah mendekati 100 persen.

Termasuk pembangunan pagar Masjid Al’idh-Har Desa Mataindo yang sekarang sudah mencapai 97% tahap pengerjaannya.

Kepala Dusun 3 Desa Mataindo Bapak Gazali Basir tidak mau hanya menonton saja, ia juga turun tangan mengerjakan pembangunan pagar Masjid Al’idh-Har tersebut.

Ini terlihat saat ia sedang serius membantu Satgas TMMD 107 Kodim 1303/Bolmong yang sedang Bekerja.

“Bapak tentara selalu bersemangat dalam bekerja, masak saya hanya diam menonton saja. Malu dong,” ujar Bapak Gazali Basir sambil tersenyum.

“Iya Pak Kadus, kita jangan sampai kalah semangat dengan bapak tentara apalagi pembangunan pagar Masjid ini nantinya milik kita masyarakat Desa Mataindo,” ujar Bapak Gazali.

Lanjutnya, Dalam pembuatan pagar Masjid ini Kita harus buat yang bagus dan kokoh supaya masa pakainya bisa lama. “Pagar Masjid Al’idh-Har ini salah satu dalam usaha memperindah Rumah Ibadah,” ucap Bapak Kadus.

Dalam kegiatan pembangunan pagar Masjid Al’idh-Har ini melibatkan 15 orang anggota Satgas TMMD 107 Kodim 1303/Bolmong dan dibantu 5 orang masyarakat yang bekerja setiap harinya.