ktg

Melalui TMMD 107, Jiwa Korsa TNI-AL Terbangun

0

B O L S E L – Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) reguler ke -107 Kodim 1303/Bolaang Mongondow melibatkan banyak unsur termasuk satuan yang berada di wilayah Kodam XIII/Merdeka

Semuanya kompak dibawah panasnya matahari, tetapi bukan baris-berbaris dan bukan pula latihan militer, tetapi mereka bersatu padu dalam pembangunan pagar Masjid Al’idh-Har Desa Mataindo Kecamatan Pinolosian Tengah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Satuan Elit angkatan laut termasuk salah satu dari mereka yang diterjunkan untuk membantu TMMD di Desa Mataindo. Dengan pakaian loreng Angkatan Laut nya, Kamis (02/04/2020) dengan cepat membantu pemelesteran pagar Masjid Al’idh-Har Desa Mataindo.

Peltu KOM Stevanus Fernandes selaku yang di tuakan dalam misi Angkatan Laut yang tergabung dalam satgas TMMD 107 Kodim 1303/Bolmong mengatakan mereka berjumlah dua orang anggota. Tugas mereka pertama adalah untuk membantu penyelesaian pagar Masjid Al’idh-Har Desa Mataindo.

“Angkatan laut dilibatkan dalam  program TMMD 107 karena angkatan laut bagian dari TNI untuk itu saling solid jiwa korsa. TMMD ini membawa nama baik TNI, Kami siap mewujudkan impian warga Desa Mataindo mempunyai tempat ibadah yang nyaman dan indah,” tutur Peltu Stevanus.