Kopi Hitam Sarana Pererat Kekeluargaan Satgas TMMD 107 Bersama Warga

0

B O L S E L – Kegiatan TMMD ke 107 Kodim 1303/Bolmong sudah memasuki 8 hari pengerjaan, semua sasaran pekerjaan fisik sudah terlihat hasilnya.

Keceriaan anggota TNI dan warga begitu akrab melihat hasil kerja mereka sudah menunjukkan hasil yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh warga Desa Mataindo Kecamatan Pinolosian Tengah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Senin (23/03/2020).

Dalam keseharian mereka dalam bekerja tak pernah lepas dari sajian Kopi Hitam yang disiapkan oleh Satgas TMMD 107. Ini menunjukkan rasa pengertian yang mendalam oleh warga, di saat cuaca panas dan kondisi lelah secangkir kopi bisa manjakan dan sebagai dopping menghilangkan rasa ngantuk dan kejenuhan saat bekerja.

Selama pelaksanaan TMMD Reguler ke 107 Kodim 1303/Bolmong, warga masyarakat sangat mendukung dan membantu anggota TNI disini, Kopi dan camilan selalu mereka siapkan untuk mengisi waktu istirahat bekerja.

Salah satu anggota Satgas dari Satuan Yonif Raider 712/Wt Prada Muh Idris mengaku, bahwa Kopi dan Camilan sudah cukup membantu dirinya bersama rekan-rekan lainnya sejak mengikuti TMMD ini.

“Kami merasa sangat senang dengan kopi hitam mampu meningkatkan jalinan kekeluargaan sesama Satgas maupun warga Desa Mataindo,” ujarnya.