ktg

Dinas PUPR Kotamobagu Lakukan Pemeliharaan Jalan

0

KOTAMOBAGU- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu melalui bidang Bina Marga, tengah melaksanakan pemeliharaan rutin jalan dan jembatan di wilayah Kota Kotamobagu.

Hal ini disampaikan Plt Kepala Dinas PUPR Sande Dodo melalui kepala bidang Bina Marga Regina Mokoginta, Senin (23/3/2020).

“Jadi untuk hari ini, jalan Panjaitan Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur,  tengah berproses pemeliharaan rutin. Pun, seluruh jalan dengan status jalan Kota akan kita pelihara,” kata Regina,

pemeliharaan jalan tersebut teknisnya secara tambal atau patching terhadap ruas jalan berlubang diwilayah Kotamobagu. “Untuk pemeliharaan rutin jalan dan jembatan itu akan dilaksanakan selama 1 tahun anggaran,” tuturnya.

Ia juga menghimbau, setelah perbaikan dilakukan, diharapkan masyarakat kembali nyaman menikmati perjalanan di dalam wilayah Kotamobagu, karena jalan berlubang ini akan ditambal dengan aspal hotmix.

“Sekaligus tindakan pemeliharaan ini dilakukan, agar para pengendara tidak mengalami kecelakaan selama melintas dijalan yang akan ditambal nanti.