DPRD Kotamobagu Siap Ikut Legislatif Sulut-Go Expo.

0

KOTAMOBAGU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu (KK) siap ambil bagian dalam penyelenggaraan Legsilatif Sulut-Go Expo ke-8 Tahun 2020. Hal ini diutarakan Kepala Bagian Umum dan Keuangan Sekretariat Dewan (Setwan), Khaerudin Mamonto.

Menurutnya, pekan lalu dilaksanakan rapat teknis terkait penyelenggaraan Legislatif Sulut-Go Expo yang diikuti Sekretariat Dewan se-Sulawesi Utara dan Gorontalo. “Kegiatan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 3 sampai 6 Maret di Manado Town Square. Insyah allah DPRD Kota Kotamboagu siap ikut kegiatan ini,” ujarnya

Tema kegiatan Sulut-Go Expo tahun ini adalah ‘Wakil Rakyat Energi Baru Harapan Baru’. Sementara kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memeriahkan kegiatan itu adalah; pameran expo, talk show, forum pimpinan dewan dan anggota DPR-DPD RI, rakyat bertanya wakil rakyat menjawab serta study banding di tempat. “Kemudian ada juga beberapa kegiatan pendukung, seperti lomba fashion show baju dinas resmi pimpinan dan anggota dewan, lomba expo go talent dan catur perorangan,” (*)