Bupati Bolsel Sambut Kunjungan Kerja Gubernur Sulut

0

BOLSEL- Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi anggota DPRD Prov. Sulut beserta jajaran pejabat tinggi Prov. Sulut melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kab. Bolsel pada Selasa (25/02/2020) dan disambut langsung oleh Bupati H. Iskandar Kamaru SPt.

Pada momen ini, Gubernur Olly Dondokambey menyerahkan sejumlah bantuan berupa alat-alat pertanian, sambungan listrik gratis, sertifikat tanah gratis dan lain-lain. Selain itu, Gubernur juga menandatangani naskah perjanjian hibah daerah dan meresmikan tiga rumah ibadah yaitu Masjid Amirul Mukminin, Gereja Bukit Hermon dan Pure Amerta Segare di Kawasan Perkantoran Panango. Gubernur dalam kesempatan ini mengapresiasi upaya Pemkab Bolsel yg telah menganggarkan dana untuk pembangunan rumah ibadah, karena menurutnya ini sebagai perwujudan kehadiran negara dalam penguatan iman warganya. Menurut Gubernur, jika iman warga kuat maka dia akan selalu menjaga kerukunan antar sesamanya dan inilah wujud dari Pancasila yg sebenarnya. Gubernur bahkan menjanjikan bantuan hibah dana untuk kelanjutan pembangunan gedung Islamic Center Kab. Bolsel pada tahun depan.

Sementara itu, Bupati H. Iskandar Kamaru, SPt dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yg setinggi-tingginya atas perhatian Gubernur dan Wagub Sulut kepada Kab. Bolsel yg diwujudkan lewat program ODSK (Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan) yg telah banyak membantu warga masyarakat Kab. Bolsel. Bupati juga melaporkan program-program pemerintah dan capaian keberhasilan pembangunan selama empat tahun terakhir kepemimpinan Bupati dan Wabup Bolsel.

Turut hadir dalam kegiatan, Sekda Marzanzius Arvan Ohy SSTP, Ketua dan Anggota DPRD Kab. Bolsel, unsur Forkopimda, jajaran Asisten Sekda, Staf Khusus, pejabat eselon, ASN dan warga masyarakat.(*)