Nayodo Koerniawan Buka Pelaksanaan SKD CPNS Tahun 2019

0

KOTAMOBAGU– Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang berbasis Computer Assisted Test(CAT) Kota Kotamobagu Tahun Anggaran 2019 resmi dibuka oleh, Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, diHotel Sutan Raja Minut.Kegiatan dimulai pada Kamis, 13 Februari 2020. Dan, berlangsung selama Dua hari, kemudian dibagi beberapa sesi.Nayodo dalam pembukaan mengatakan, agar semua peserta dapat meneliti dengan baik setiap soal yang ada.

“Dari 148 Kuota yang dialokasikan, muda-mudahan dapat semua terpenuhi,” ujar Nayodo.Mantan Ketua KPU Kotamobagu 3 Periode ini berharap, semua peserta pulang dengan membawa hasil yang memuaskan.“Berusahalah dan jangan lupa berdoa, andalkan Tuhan dalam setiap pekerjaan dan aktivitas, termasuk, ketika memulai kegiatan CAT sebentar nanti,” kata Nayodo.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim ujian CAT Tahun anggaran 2019, saya Buka dengan resmi,” ucapnya lagi.Diketahui, Wawali Nayodo Koerniawan didampingi oleh Sekda Sande Dodo, dan  Tim BKPP Kotamobagu. Terpantau, selesai membuka sesi pertama, Wawali masih menyaksikan perolehan nilai dari peserta CAT.(Dp)