ktg

Dispora Gelar Tatap Muka Bersama Seluruh Pengcab Olahraga se Kotamobagu.

0

KOTAMOBAGU – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu menggelar tatap muka bersama Pengurus Cabang (Pengcab) olahraga di daerah itu, pada Kamis (23/01/2020) pagi tadi. “Sulaturahmi dan tatap muka ini kita gelar untuk mendengarkan saran, masukan, sekaligus kritik untuk kemajuan olahraga di daerah ini kedepan,” ujar Kepala Dispora Kotamobagu Marham Anas Tungkagi di Kantor Dispora Kotamobagu.

Anas juga menambahkan, kalau kegiatan itu juga merupakan bagian dari proses evaluasi pasca Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang digelar di Kota Bitung belum lama ini. “Banyak masukan dan juga saran, yang muncul dalam tatap muka tersebut, dimana nantinya masukan dan saran itu akan kita tampung, serta dilakukan pengkajian terkait dengan program pengembangan olahraga kedepan,” tambahnya.

Lebih dari itu, Anas juga berharap kegiatan itu akan lebih mempererat hubungan antara Pengcab Olahraga se Kotamobagu dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) selaku instansi pemerintah daerah, yang merupakan bagian dari pembina cabang olahraga di Kotamobagu. “Kegiatan seperti ini cukup positif, dan tentu akan kita agendakan lagi, agar lebih menguatkan silaturahmi antar pengurus cabang olahraga di daerah bersama pemerintah,” tuturnya. (*)