banner kpu

Hadiri Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Kata Randito Maringka

0

BITUNG — Calon Wakil Wali Kota Bitung, Randito Maringka, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang diadakan di Masjid Al-Jauhar, Pasar Tua, Kecamatan Maesa, Kelurahan Bitung Tengah, Minggu,(15/09/2024).

Acara yang dihadiri oleh ratusan jamaah ini berlangsung khidmat, dengan rangkaian doa dan ceramah agama yang mengusung tema “Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW, Ukhuwah Islamiyah Antar Sesama Umat Manusia.”

Kehadiran Randito Maringka disambut hangat oleh masyarakat yang hadir.

Dalam kesempatan itu, ia mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan tersebut dan menekankan pentingnya menjadikan nilai-nilai kemanusiaan, keadilan, dan kepedulian yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW sebagai landasan dalam membangun kebersamaan dan kemajuan di Kota Bitung.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah momen penting untuk merenungkan nilai-nilai luhur yang diajarkan Rasulullah,” ujar Randito.

Ia juga menambahkan bahwa momentum ini dapat mempererat silaturahmi dan meningkatkan semangat gotong-royong di tengah masyarakat.

“Ini merupakan momentum yang sangat baik untuk menjalin silaturahmi dan semangat gotong royong bersama masyarakat Pasar tua,” pungkasnya.

Acara di hadiri oleh, Calon Wakil Walikota, Randito Maringka, Anggota DPRD Provinsi , Hj Abdul Ruslan Gani, Anggota DPRD Kota Bitung, Imran Lakodi, Penceramah, Sudarto Katijo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.(Paulus Marinu)