banner kpu

Ayo Daftar Segera ! Kejari Kotamobagu Bersama KPU dan Bawaslu Gelar Motampot Fun Race Tahun 2024

0

KOTAMOBAGU – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu akan menyelenggarakan iven terbesar di Sulut Motampot Fun Race dan Motampot Fest pada 14 September 2024.

Event ini akan berlangsung meriah dan mengundang masyarakat untuk berpartisipasi dalam event ini.

Acara ini diselenggarakan bekerja sama dengan penyelenggara pemilihan umum, yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), dari tiga daerah yaitu Kotamobagu, Bolaang Mongondow (Bolmong), dan Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Keterlibatan KPU dan Bawaslu dalam event ini bertujuan untuk melakukan sosialisasi sekaligus mengampanyekan pemilukada damai kepada masyarakat.

Ketua Panitia, Mariska J.S Kandou, mengungkapkan bahwa pendaftaran peserta telah dibuka dan antusiasme masyarakat cukup tinggi.

“Hingga saat ini, sekitar 200 peserta telah mendaftarkan diri untuk ikut serta dalam Motampot Fun Race,” katanya, Selasa (13/8/2024).

Mariska menjelaskan, Event ini tidak hanya menjadi ajang perlombaan tetapi juga wadah bagi masyarakat untuk bersatu dalam semangat kebersamaan dan sportivitas.

Selain itu, ia mengatakan Motampot Fest nantinya akan menjadi festival yang penuh warna dengan berbagai kegiatan yang siap menghibur masyarakat.

“Ayo segera daftarakan diri anda dalam event Motampot Fun Race 2024,” pungkasnya. (***)