banner kpu

Pertama di Sulut, Pj Bupati Bolmong dr Jusnan Mokoginta Kukuhkan Perpanjangan 193 Sangadi

0

KOTAMOBAGU – Pertama di sulawesi utara  Penjabat Bupati (Pj)  Bolaang Mongondow (Bolmong), dr. Jusnan Mokoginta, mengukuhkan perpanjangan periode jabatan 193 sangadi atau kepala desa.

Pengukuhan tersebut berlangsung di Kantor Bupati Bolmong, Kamis (4/7/2024).

Suasana pengukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan 193 Sangadi di Kantor Bupati, Kamis (4/7/2024).

Kegiatan ini menandai momen bersejarah di Sulawesi Utara, di mana untuk pertama kalinya pengukuhan sangadi masa bakti 6 tahun menjadi 8 tahun dilakukan.

“Hari ini kita mencetak sejarah. Ini adalah pengukuhan sangadi pertama yang dilakukan di Sulawesi Utara,” kata dr Jusnan Mokoginta dalam sambutannya.

Ia juga mengingatkan para sangadi yang masa kerjanya diperpanjang dari 6 tahun menjadi 8 tahun untuk menjalankan amanah ini dengan baik.

Suasana pengukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan 193 Sangadi di Kantor Bupati, Kamis (4/7/2024).

“Saya meminta para sangadi yang ketambahan 2 tahun masa kerja untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Jusnan.

Ia juga berharap para sangadi untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan dalam membangun desa serta mensejahterakan masyarakat.

Kegitan teresebut dihadiri Ketua DPRD Bolmong, unsur Forkopimda, pada asisten, pada perangkat daerah, serta para petangkat desa