Tingkatkan Layanan Kesehatan, Bupati Joune Ganda Bersama BPJS Kesehatan Gelar Forum Kemitraan Pengelolaan Faskes

0

MINUT, indo-news.id_Guna mewujudkan pelayanan kesehatan optimal dan berkelanjutan, BPJS Kesehatan Cabang Manado dan Pemkab Minahasa Utara menggelar forum kemitraan pengelolaan kerjasama fasilitas kesehatan dengan pemangku kepentingan tingkat Kabupaten Minahasa Utara.

Forum yang digelar di The Sentra hotel Manado, Jumat (17/05/24) dibuka langsung oleh Bupati Joune Ganda didampingi Kepala BPJS Cabang Manado Betsy Roeroe dan Sekda Novly Wowiling.

“Terimakasih untuk kerjasama yang telah terjalin selama ini dengan BPJS Kesehatan, kami pemerintah daerah akan terus berkomitmen dan terus bersinergi menjalin kerjasama yang baik dalam peningkatan pelayanan dan terutama melindungi kesehatan masyarakat Minahasa Utara,” ujar Bupati Joune Ganda saat membuka forum kemitraan.

Ia mengatakan, melalui forum ini diharapkan bisa menjalin komunikasi, diskusi serta bis memberikan informasi yang baik antara semua stakeholder dalam rangka mensinergikan pemangku kepentingan terutama penyedia maupun pelaksana fasilitas kesehatan di Minahasa Utara dengan BPJS Kesehatan.

“Kita berharap lewat forum kemitraan ini, berbagai informasi yang dibahas dapat menjadi harapan pemerintah daerah untuk meningkatkan pelayanan dan memenuhi kebutuhan masyarakat di sektor kesehatan dengan baik,” kata Joune.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Asisten 1 Minut Umbase Mayuntu, Kepala BKPSDM Johanes Katuuk, Kepala Bapeda Hanny Tambani, Kadis Kesehatan dr Stella Safitri, Kaban Keuangan Carla Sigarlaki, Kepala Dinas Sosial Arnoldus Wolajan, Direktur RSUD dr Joice Katuuk dan jajaran BPJS Kesehatan.

(Rommy Rorong)