Raymond Lilir Sebut Pasangan Hengky Keegan Ideal

0

BITUNG — Pertemuan dua tokoh politik Kota Bitung Hengky Honandar dan Keegan Kojoh beberapa hari lalu menjadi isu keduanya bakal berpasangan di Pilkada November 2024 mendatang.

Wakil Ketua DPRD Kota Bitung, Keegan Kojoh saat dikonfirmasi soal pertemuan dengan Hengky Honandar tak menampik hal tersebut.

Namun menurut Keegan, pertemuan itu hanya pertemuan biasa tanpa ada pembahasan soal Pilkada.

“Pertemuan biasa antara sahabat. Belum ada pembicaraan soal Pilkada Kota Bitung,” ujar Keegan, Rabu (24/4/2024).

Ditanya soal dorongan masyarakat kepada dirinya untuk maju Pilkada Kota Bitung tahun 2024 ini, Keegan Kojoh menyatakan menunggu petunjuk partai.

“Jika ada petunjuk partai saya siap maju,” jelas Wakil Ketua DPRD Kota Bitung tersebut.

Pemerhati Kota Bitung, Raymond Lilir menilai pasangan Hengky Honandar dan Keegan Kojoh adalah pasangan ideal.

Menurut Lilir, dari segi pengalaman politik keduanya tidak bisa diragukan lagi. Baik Hengky dan Keegan sudah dikenal masyarakat Kota Bitung dan mempunyai rekam jejak politik yang baik.

“Ini pasangan yang sangat ideal untuk maju pada perhelatan Pilkada November mendatang. Dan pengalaman serta rekam jejak politik keduanya sudah terpuji,” kata Raymond Lilir.

Lebih lanjut kata Lilir, figur Hengky Honandar yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota dan Keegan Kojoh sebagai pimpinan DPRD Kota Bitung, menjadi tolak ukur dua tokoh ini mempunyai basis massa jelas.

“Soal dukungan massa dua tokoh ini jangan diragukan. Mereka (Hengky, Keegan _red) sudah dikenal luas masyarakat Kota Bitung,” jelas Lilir.(Paulus Marinu)