Pilgub Sulut 2024, Keunggulan Steven Kandouw Menurut Dumais

0

SULUT – Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulut 2024 kian dekat, Partai PDI Perjuangan akan mengusung nama Steven Kandouw untuk menjadi bakal calon Gubernur 2024-2029.

Partai PDIP Sulut bisa mengusung tanpa koalisi menyusul dengan perolehan 19 kursi di Pemilihan Calon Lefislatif 2024-2029.

Menilai figur Steven Kandouw, Koordinator KOSTRAD (Komando Olly Steven Teman Relawan Aman Damai) Jhon Dumais menegaskan beberapa keunggulan.

“Steven Kandouw sudah memimpin Sulut selama 10 tahun dampingi Olly Dondokambey, sehingga program lerja akan keberlanjutan dan semakin di pertajam,”lugas Dumais,Minggu (14/04/2024) via whatts app.

Lebih lanjut, kata Dumais yang juga Ketua Komisi I DPRD Sulut periode 2009-2014, Steven Kandouw adalah politisi yang ulung.

“Sudah malang melintang dan Pengalaman dalam politik, sehingga akan mampu menjalankan pemerintahan dan politik akan berjalan untuk pembangunan fan kesejahteraan warga Sulut,”ucap Dumais.

Yang terpenting disampaikannya, Steven Kandouw adalah politisi berlomitmen tinggi.

“Buktinya, selama 10 tahun mendampingi Olly Dondokambey dengan keharmonisan sampai dua periode tanpa adanya gesekan sehingga program kerja selama 10 tahun kepemimpinan ODSK berjalan.

Lanjut kata Dumais, Sejak bersama-sama menjabat sebagai anggota DPRD Sulut, Steven Kandouw adalah politisi yang memiliki kepedulian sosial tinggi.

“Yang perlu diingat, Steven Kandouw itu bersih dari Korupsi,”tandasnya.