Theo Rorong Jabat Plt Kepala Bappenda Kota Bitung

0

BITUNG — Sebanyak 87 pejabat di lingkup pemerintah Kota Bitung kembali dirotasi.

Dari 87 nama pejabat dirotasi ada lima jabatan eselon II yang mengalami perubahan.

Kepala Dinas Perhubungan yang sebelumnya dijabat Rici Tinangon berganti ke Oktavianus Kandoli. Sementara Kepala Bappeda dijabat Theo Rorong, SE, Sekretaris Dewan sebelumya dijabat Jackson Ruaw digantikan Albert Sarese dan Kepala Dinas Perdagangan yang sebelumnya dijabat Jonli Tamaka digantikan oleh Jakson Ruaw. Dan Rici Tinangon menjadi Staf Ahli Walikota Bidang Hukum.

Pelantikan 87 pejabat itu dilaksanakan di ruang SH Sarundajang oleh Sekretaris Daerah Kota Bitung, Ir. Ign. Rudy Theno, ST, MT, Jumat (21/3/2024) malam.

Plt Kepala Bappenda Kota Bitung, Theo Rorong, SE saat dimintai tanggapan mengatakan, sebagai ASN tentunya harus siap ditempatkan dimana pun, karena hal itu merupakan tanggungjawab yang harus dilaksanakan.

Dirinya pun menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan Pak Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk mengemban tugas sebagai Kepala Bappenda.

“Tanggungjawab yang sudah diberikan ini saya terima. Dan saya juga menyampaikan terimakasih kepada Pak Wali Kota, Ir. Maurits Mantiri dan Pak Wakil Wali Kota, Hengky Honandar atas kepercayaan yang sudah diberikan,” ujar Theo Rorong.(Paulus Marinu)