Terima Audiensi PWI Sulut, Bupati Joune Ganda Siap Dukung HPN 2024 di Minut

0

MINUT_Dalam rangka menyukseskan pelaksanaan puncak perayaan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024 se-Provinsi Sulawesi Utara yang akan dilaksanakan di Kabupaten Minahasa Utara.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulut Voucke Lontaan bersama pengurus didampingi Ketua PWI Minut Ramon Wowor dan pengurus melakukan audience dengan Bupati Joune Ganda, di ruang kerjanya, Senin (12/02/24).

Kedatangan pengurus PWI Sulut dan PWI Minut mendapat sambutan hangat dari Bupati Joune Ganda yang didampingi Kadis Komunikasi dan informatika serta Persandian Robby Parengkuan.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua PWI Sulut Voucke Lontaan memaparkan beberapa rencana kegiatan dalam rangka pelaksananaan HPN 2024 yang akan digelar pada akhir Februari.

“Puncak acara hari Pers tahun 2024 yang akan berlangsung di Minut tentu akan berbeda dan menarik, diantaranya akan dilaksanakan seminar terkait peran pers terhadap kemajuan daerah dan fungsinya memberikan informasi dan mengedukasi masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Joune Ganda menyampaikan terima kasih kepada PWI Sulut yang telah mempercayakan Kabupaten Minahasa Utara untuk menjadi tuan rumah Hari Pers se-Provinsi Sulut.

“Saya menyambut baik dan memberikan dukungan penuh pelaksanaan kegiatan puncak hari Pers tahun 2024 tingkat provinsi Sulawesi Utara yang akan dilaksanakan di Kabupaten Minahasa Utara,” ujar Bupati.

Ia menambahkan, apalagi pelaksanaan puncak hari Pers tahun 2024 ada kegiatan seminar yang nantinya mengundang para Kepala Desa dan Lurah serta Kepala Sekolah yang akan menjadi peserta tentunya akan memberikan dampak yang baik.

“Saya sangat senang dengan rencana kegiatan ini, dimana seminar ini akan memberikan edukasi bagi masyarakat terkait fungsi dan peran pers terhadap kemajuan pembangunan di Kabupaten Minahasa Utara,” tandas Bupati Joune Ganda.

Pelaksanaan puncak hari Pers tahun 2024 Propinsi Sulawesi Utara di Kabupaten Minahasa Utara rencananya dihadiri Gubernur dan Forkopimda Sulut serta pengurus PWI di 15 Kabupaten dan Kota se-Sulut.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua PWI Sulut Drs.Voucke Lontaan, Sekretaris Merson Simbolon, SE.,M.Si, Bendahara Dr. Margaretha Feybe Lumanauw, M.S dan para pengurus PWI Kabupaten Minahasa Utara.

(Rommy Immora)