Pemdes Buyandi Bangun  Bahu Jalan Sepanjang  1000  Meter

0

BOLTIM – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melalui Pemerintah Desa Buyandi terus melakukan upaya pembangunan di desa.

Lihat saja untuk Desa Buyadi Kecamatan Modayag Barat Kabupaten Boltim, melaksanakan program pengecoran bahu jalan sepanjang 1000 meter serta} perbaikan talaud di desa.

Sebagaimana dikatakan Sangadi Buyandi Sucipto Mamonto, S.Pd bahwa pemerintah desa telah menganggarkan dana lewat Dana Desa sebesar Rp 178 juta untuk pembangunan bahu jalan. “Alhamdulillah pekerjaan untuk pengecran bahu jalan dan perbaikan talud sudah selesai dilaksanakan,” kata Sangadi.

Diketahui bahwa untuk pengecoran bahu jalan dilakukan di samping kiri dan kanan jalan, untuk bau jalan sebelah kiri dilakukan pengecoran sepanjang 500 meter dan bahu jalan sebelah kanan juga sepanjang 500 meter.

” Mudah-mudan fasikitas ynag ad abisa digunakan oleh masyarakat dan dijaga sebaik baiknya, sebab melihat kondisi jalan desa buyandi saat ini snagat kecil, nah dengan dilakukanya pengecoran bahu jalan, kini ruas jalan sudah lebar,” kata Sucipto.

Sekedar diketahui belum lama ini Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, mengunjungi desa Buyandi dna meninjau langsung pekerjaan pryek untuk pengecoran bahu jalan. (Budi Mamonto)