Hari Ini Vicky Salamor Perform di LTF 2023, KKA: Marijo Torang Ka Likupang

0

MINUT_Ketua Panitia Likupang Tourism Festival (LTF) 2023 Kristi Karla Arina mengajak masyarakat untuk datang ke Pantai Paal Marinsouw Likupang.

Event LTF 2023 akan digelar selama tiga hari sejak 26 sampai 28 Oktober 2023 akan menggelar berbagai hiburan seperti lomba, pentas seni dan budaya, serta berbagai kerajinan dan kuliner UMKM.

“Mari jo torang ka Likupang, ada berbagai agenda kegiatan akan digelar untuk memeriahkan dan mensukseskan LTF 2023 dan hari ini panitia akan menghibur masyarakat lewat penampilan penyanyi asal Kota Ambon yang dikenal dengan lagu “Cinta Beda Agama” Vicky Aditya Salamor untuk itu saya mengajak masyarakat merramaikan LTF 2023,” ujarnya.

Kristi Karla Arina yang akrab sapa KKA menambahkan, semoga dengan adanya iven ini bisa mengangkat pariwisata yang ada di Sulut terlebih khusus di Kabupaten Minahasa Utara.

“Semoga lewat event LTF 2023 in, Likupang sebagai salah satu kawasan Destinasi Pariwisata Super Prioritas akan semakin dikenal luas. Sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat lewat produk-produk UMKM,” ujar Kristi istri tercinta dari Wakil Bupati Kevin William Lotulung.

(Rommy Immora)