Lirik Potensi Investasi di Minut, Council Member Narita Jepang Temui Bupati Joune Ganda

0

MINUT_Potensi pariwisata dan budidaya perikanan daerah Kabupaten Minahasa Utara semakin dikenal sehingga dilirik sejumlah investor dalam negeri maupun dari luar negeri untuk berinvestasi.

Kali ini, Pemerintah kabupaten Minahasa Utara menerima kunjungan delegasi dari Negeri Matahari’ Jepang dan disambut baik oleh Bupati Joune Ganda, di Ruang Kerja Bupati, Rabu (11/10/23).

“Hari ini kami kedatangan tamu yang merupakan Council member dari Kota Narita Jepang Mr Ijima Teruaki yang datang ke Sulawesi Utara dalam rangka misi dagang, untuk pengembangbiakan Unagi (Belut) ,”kata Bupati Joune Ganda.

Selain kehadiran Mr. Ijima, juga hadir Mr Yoshikazu Morooka dan Mr Taga merupakan pengusaha/ businessmen pariwisata kota Narita Jepang yang datang untuk melihat potensi-potensi wisata yang ada di Kabupaten Minahasa Utara.

“Mereka datang di Kabupaten Minahasa Utara, karena keberadaan Daerah Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Likupang. Agar dapat terjalin hubungan kerjasama antara Kabupaten Minahasa Utara dan Kota Narita, mengingat budidaya ikan didaerah kita juga sangat menjanjikan,” ujar Bupati.

Terpisah Yoshikazu Mooroka mengatakan, jika kunjungan mereka di Kabupeten Minahasa utara untuk perkembangan Unagi.

“Ini kali perdana kami berkunjung, dan Kabupaten ini menjanjikan. Sektor pariwisatanya memilki daya tarik tersendiri,” jelas Mooroka.