Masih Berusia Muda, Exelcio Mikael Nusah Model Cilik Asal Kauditan yang Sarat Prestasi

0

MINUT_ Meskipun tergolong muda dan baru dalam pengembangan diri di dunia modelling, Exelcio Mikael Nusah 13 tahun telah meraih berbagai prestasi dunia model di kota Manado.

Prestasi yang ia dapat tidak lepas dari dukungan keluarga terutama kedua orang tuanya.

Anak kedua dari pasangan Jean V Nusah dan Nancy C P Luntungan, saat ini aktif dalam berbagai kegiatan pengembangan diri menjadi model di manajemen Elite Model Indonesia (EMI) asuhan Steven Ayorbaba.

Walaupun tergolong muda dan baru dalam pengembangan diri di dunia modelling, Exelcio telah meraih berbagai prestasi yakni, Juara 1 Mister Teen Valentine Elite Model Indonesia dan baru-baru ini meraih prestasi Juara 1 Trend Merah Putih Elite Model Indonesia.

Bahkan saat ini, Exelcio sementara mempersiapkan diri dalam ajang pemilihan Mister and miss Elite Model Indonesia Nasional.

Menurut Exelcio dunia modeling bisa membuatnya lebih percaya diri. Selain itu, terjun ke dunia modeling juga sebagai salah satu upaya untuk menyalurkan bakat dan minat serta untuk meraih cita-cita.

“Saya berharap,pengembangan diri yang saya ikuti bisa membantu kemampuan pribadi saya untuk menjadi generasi muda yang berani,percaya diri sehingga boleh membanggakan orang tua, keluarga, dan bangsa,” ungkap Exelcio, Senin (21/08/23).

Meskipun menjalani dunia modeling Exelcio tetap berkonsentrasi pada pendidikan formal. Saat ini ia tengah duduk dibangku kelas 8 SMP Negeri 2 Kauditan.

Selain modeling Exelcio juga mengembangkan bakatnya di bidang olahraga basket dan gemar bermain catur.

(Rommy Immora)