Disbudpar Kotamobagu Utus Perwakilan di Ajang Nyong-Noni Sulut Tahun 2023

0

KOTAMOBAGU – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kotamobagu mengutus Perwakilan Uyo-Nanu Kotamobagu untuk mengikuti Ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2023.

“Tahun ini kita mengirim perwakilan yang akan diikutsertakan dalam pemilihan ajang Nyong dan Noni Sulut, dimana kita sudah 3 tahun tidak mengirim utusan dan untuk tahun ini kota kotamobagu mudah-mudahan akan ikut berkompetisi dan kami juga sudah mempersiapkan semaksimal mungkin utusan yang akan dikirim agar supaya nanti bisa berbicara atau pun bersaing dengan wakil-wakil dari kabupaten lain,” kata Kepala Disbudpar, Anki Taurina Mokoginta Rabu (26/7/2023).

“Pesertanya ada beberapa angkatan Uyo dan Nanu terpilih yang nantinya akan diseleksi internal kembali, rencananya kami akan mengirim sepasang untuk mengikuti ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulut nanti,” tambahnya

Anki berharap di ajang Nyong-Noni Sulut tersebut perwakilan dari Kotamobagu akan kembali meraih prestasi seperti di beberapa tahun yang lalu.

“Saya berharap tentu harus menang dan meraih prestasi seperti tahun-tahun kemarin dimana kita bisa meraih Noni Sulut pada tahun 2017 lalu,” harapnya.