Bupati Joune Ganda Serahkan BLT DD Tahap 2 di Desa Wusa

0

MINUT_Bupati Joune .Ganda menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap ke-2 tahun 2023 untuk 47 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Wusa Kecamatan Talawaan, Selasa (25/07/23).

Sesuai data dari Kepala Desa Wusa Lanny Tumbol, jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai bulan 4, 5 dan 6 Tahun 2023 sebanyak 47 KPM dan Lansia Penerima Nutrisi Sehat sebanyak 162 orang.

Dalam kesempatan ini, Bupati Joune Ganda mengatakan terkait dengan bantuan para Camat dan Kepala Desa, harus bekerja sama untuk membantu mendata setiap warga masyarakat, agar supaya bantuan bantuan yang diberikan bisa tepat sasaran.

Bupati juga menambahkan, masyarakat harus tahu bahwa pemerintah selalu berusaha untuk membantu masyarakat, dan kami akan lakukan terus, baik bantuan tunai, bantuan makanan juga bantuan pertanian agar bisa di rasakan seluruh masyarakat Minahasa Utara.

“Oleh karena itu mohon dukungan dari masyarakat untuk Pemerintah Minahasa Utara agar semua program-program pemerintah dapat terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Hadir dalam penyerahan BLT-DD ini, Ketua DPRD Minut Denny Kamlon Lolong SSos, Plt Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Frederik Tulengkey, serta Camat Talawaan Alexander Warbung.

(Rommy Immora)