banner kpu

Wakajati Sulut dan Wakil Ketua IAD Wilayah Sulut Berbagi Kasih di Panti Sosial Disabilitas Netra Bartemeus Manado

0

MANADO_ Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Sila Pulungan didampingi Wakil Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulut Ny. Oyes Sila Pulungan berkesempatan mengunjungi Panti Sosial Disabilitas Netra Bartemeus Manado, Senin (17/07/23)

Kegiatan anjangsana dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 Tahun 2023, dan Hari Ulang Tahun Ke-23 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

Kunjungan Wakajati, Wakil Ketua IAD wilayah Sulut bersama rombongan ini, di sambut oleh Pengurus Panti Sosial Disabilitas Netra Bartemeus Manado.

Dalam sambutannya, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara mengajak semua peserta anjangsana yang hadir untuk tidak henti-hentinya memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena kita bisa bertemu dan bersukacita.

“Saya selaku Wakajati Sulut atas nama Pimpinan Bapak Kajati Sulut Dr. Andi Muhammad Taufik, SH., MH., CGCAE menyampaikan bahwa kami datang pada saat ini dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) pada tanggal 22 Juli 2023, untuk itu kami mau membagikan sukacita kami bersama-sama dengan adik-adik yang ada di Panti Asuhan ini,” ujarnya

“Saya juga menyampaikan salam dari Bapak Kajati Sulut Dr. Andi Muhammad Taufik, SH., MH., CGCAE. dan Ketua IAD Wilayah Sulut Ny. Maemunah Andi Muhammad Taufik kepada adik-adik sekalian, oleh karena beliau tidak berkempatan hadir karena sedang menunaikan Ibadah Haji di Mekkah,” ucapnya.

Wakajati Sulut berharap apa yang dibagikan bawa saat ini bisa bermanfaat bagi adik-adik di Panti Asuhan. Kami doakan adik-adik sehat selalu, bisa melakukan aktivitas dan bisa bersekolah dengan baik.

Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten Tindak Pidana Khusus Hartono, SH., MH., selaku Ketua Panitia Hari Bhakti Adhyaksa Tahun 2023, Asisten Pengawasan Fatkhuri, SH., selaku Ketua Seksi Silaturahmi KBPA, Bhakti Sosial dan Anjangsana, Asisten Intelijen Marthen Tandi, SH., MH, Asisten Pembinaan Dasplin, SH., MM., Asisten Tindak Pidana Umum Jeffry Paultje Maukar, SH., MH., Wakil Ketua IAD Wilayah Sulawesi Utara Ny. Oyes Sila Pulungan, Para Kasi dan Kasubag, beserta Pengurus dan Anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulawesi Utara.

(Rommy Immora)