Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT IAD, Wakajati Sulut dan Wakil Ketua IAD Serahkan Bingkisan Bagi Tiga Keluarga Purna Adhyaksa

0

MANADO_Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Sila Pulungan didampingi Wakil Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulut Ny. Oyes Sila Pulungan berkesempatan melakukan Silaturahmi kepada 3 Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA) Senin (17/07/23).

Silaturahmi ini dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 Tahun 2023, dan Hari Ulang Tahun Ke-23 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini,

Wakajati Sulut Sila Pulungan menyampaikan, bahwa maksud kunjungan kami yaitu untuk menyampaikan bingkisan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke- 63 Tahun 2023 dan berharap bingkisan yang disampaikan ini bisa bermanfaat bagi Bapak, Ibu beserta Keluarga.

“Saya juga menyampaikan salam dari Bapak Kajati Sulut Dr. Andi Muhammad Taufik, SH., MH., CGCAE. dan Ketua IAD Wilayah Sulut Ny. Maemunah Andi Muhammad Taufik oleh karena beliau tidak berkempatan hadir karena sedang menunaikan Ibadah Haji di Mekkah,” ucapnya.

Adapun 3 anggota Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA) yang dikunjungi di rumah masing-masing, yaitu:
– Keluarga Bpk. Matondang, Alamat Kampus Kleak Manado;
– Keluarga Ibu Olga D. Lalamentik, Alamat Kampus Kleak Manado;
– Keluarga Bpk. Johny Makalikis, Alamat Tikala Manado.

Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten Tindak Pidana Khusus Hartono, SH., MH., selaku Ketua Panitia Hari Bhakti Adhyaksa Tahun 2023, Asisten Pengawasan Fatkhuri, SH., selaku Ketua Seksi Silaturahmi KBPA, Bhakti Sosial dan Anjangsana, Asisten Intelijen Marthen Tandi, SH., MH, Asisten Pembinaan Dasplin, SH., MM., Asisten Tindak Pidana Umum Jeffry Paultje Maukar, SH., MH., Wakil Ketua IAD Wilayah Sulawesi Utara Ny. Oyes Sila Pulungan, Para Kasi dan Kasubag, beserta Pengurus dan Anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulawesi Utara.

(Rommy Immora)