Peringati HBA ke-63 dan HUT ke-23 Ikatan Adhyaksa, Wakajati Sulut Sila Pulungan Kunjungi Panti Asuhan Nurul Hidayah Sea Satu.

0

MANADO_ Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Sila Pulungan didampingi Wakil Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulut Ny. Oyes Sila Pulungan berkesempatan mengunjungi Panti Asuhan Nurul Hidayah Sea Satu, Senin (17/07/23).

Kegiatan Anjangsana dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 Tahun 2023 dan Hari Ulang Tahun Ke-23 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

Kunjungan Wakajati, Wakil Ketua IAD wilayah Sulut bersama rombongan ini, di sambut oleh Pengurus Panti Asuhan Nurul Hidayah Sea Satu.

Dalam sambutannya, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara menyampaikan bahwa kami dari Kejaksaan datang sekarang ini bukan untuk bermewah-mewah atau berlebihan.

“Kami datang untuk membagi kebersamaan bersama adik-adik yang ada disini dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Tahun 2023. Kiranya kebersamaan ini juga bisa dirasakan oleh adik-adik.

“Saya juga menyampaikan salam dari Bapak Kajati Sulut Dr. Andi Muhammad Taufik, SH., MH., CGCAE. dan Ketua IAD Wilayah Sulut Ny. Maemunah Andi Muhammad Taufik kepada adik-adik sekalian, oleh karena beliau tidak berkempatan hadir karena sedang menunaikan Ibadah Haji di Mekkah,” ucapnya.

Wakajati Sulut berharap semoga ini bermanfaat bagi adik-adik dalam kegiatan sehari-hari disini. Apa yang akan kami sampaikan ini tidak seberapa, jangan dilihat dari besar dan jumlahnya, tetapi kami berharap diterima sebagai bagian dari kebersamaan, mohon diterima dengan senang hati.

“Mudah-mudahan apa yang kami sampaikan ini bermanfaat dan kita semua selalu sehat kedepannya dalam melakukan aktivitas, dan adik-adik bisa sekolah, bisa selesai sesuai dengan harapan dan cita-citanya bisa tercapai. Amin,” tuturnya.

Pengurus Panti Asuhan Nurul Hidayah mengatasnamakan Pimpinan menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara. Sedikit perkenalan dari Pengurus Panti Asuhan dimana Panti ini berdiri sejak tahun 2016 yang dipimpin langsung oleh Bapak H. Rikson Hasanati.

Namun pada saat ini belum bisa bersama-sama dalam acara ini karena sedang melaksanakan tugas di Sangihe dan beliau menitip salam dan menyampaikan terima kasih sudah berkunjung dan memberikan sebagian rezeki dari Bapak/Ibu sekalian untuk Panti Asuhan Nurul Hidayah.

“Kami mengucapkan siap untuk menyambut kegiatan anjangsana ini, semoga jajaran Kejati Sulut, semua kerabat, semua program kerja senantiasa dapat terwujud dan kami hanya bisa balas dengan doa-doa kami. Terima kasih banyak dan selamat menikmati keadaan dan suasa kami di tempat ini,”ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten Tindak Pidana Khusus Hartono, SH., MH., selaku Ketua Panitia Hari Bhakti Adhyaksa Tahun 2023, Asisten Pengawasan Fatkhuri, SH., selaku Ketua Seksi Silaturahmi KBPA, Bhakti Sosial dan Anjangsana, Asisten Intelijen Marthen Tandi, SH., MH, Asisten Pembinaan Dasplin, SH., MM., Asisten Tindak Pidana Umum Jeffry Paultje Maukar, SH., MH., Wakil Ketua IAD Wilayah Sulawesi Utara Ny. Oyes Sila Pulungan, Para Kasi dan Kasubag, beserta Pengurus dan Anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulawesi Utara.

(Rommy Immora)