Bupati Bolmong Hadiri Muscab APDESI: Sinergi Bersama Menuju Prestasi dan Kemajuan Daerah

0

BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit menghadiri Musyawarh Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Bolmong di Pondok Telaga, Selasa (6/6/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua APDESI Bolmong, Felix Rapar, Kepala PMD Bolmong, dan ratusan sangadi se-Bolmong.

Dalam sambutan, Ketua APDESI Bolmong, Felix Rapar mengucapkan selamat datang kepada Penjabat Bupati Limi Mokodompit  ya ng telah berkenan hadir dalam kegiatan ini.

“Selamat datang dan ucapan terima kasih kami kepada Pak Bupati atas kehadiran di kegiatan pada siang hari ini,” ucap Felix.

Dikatakan Felix, kegiatan ini merupakan Muscab APDESI Bolmong yang pertama.  Ia berharap kegiatan ini berjalan sesuai dengan harapan.

Lebih lanjut ia katakan, selaku bagian dari masyarakat, APDESI melihat di masa jabatan Penjabat Bupati Limi Mokodompit, Kabupaten Bolmong menghasilkan bergam prestasi.

“Prestasi ini termasuk Bolmong telah berhasil meraih Opini WTP dari BPK tiga kali berturut-turut. Kami sangat bangga atas capain ini,” katanya.

Felix pun  menambahkan, APDESI Bolmnog merasa terpanggil untuk membantu Penjabat Bupati Limi Mokodompit  guna memajukan daerah ini.

“Dengan dasar ini kami keluarga besar APDESI bersikap untuk menjadi mata Bapak Bupati agar bisa melihat apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, dan mendengar apa yang menjadi aspirasi masyarakat  serta menjadi tagan Pak Bupati  agar bisa menyentuh masyarakat,” pungkas Felix.

Sementara itu, Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokdompit dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran APDESI atas dedikasi dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah.

“Mari terus bersama-sama membangun daerah ini menjadi lebih baik lagi, dengan semangat persatuan dan kebersamaan yang tinggi,” kata Pj Bupati Limi Mokodompit.

“Terima kasih atas dukungan dan doa yang telah diberikan selama ini, semoga kita semua terus diberikan kekuatan dan keberkahan dalam melanjutkan perjuangan ini,”  pungkas Pj Bupati Limi Mokdompit. (Dade)