Pemilihan Uyo Nanu Kota Kotamobagu Masuk Tahap Seleksi Berkas

0

KOTAMOBAGU – Pemilihan calon Uyo dan Nanu atau Putra Putri Kota Kotamobagu tahun 2023 kini sudah masuk ditahap selanjutnnya.

Hal ini sebagai mana diungkapkan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (KaDisbudpar) Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta melalui kepala bidang Pariwisata Kotamobagu Wahyuni Paputungan.

“Iya, tahapan pendaftaran Uyo dan Nanu sudah berahir dan saat ini sudah masuk tahapan pemeriksaan berkas,wawancara serta pemeriksaan kesehatan ucapnya”.)

Dikatakan, pelaksanaan pemilihan Uyo dan Nanu yang sempat tertunda akibat pandemic COVID- 19 ditahun-tahun sebelumnya, namun tahun 2023 ini akan digelar Pemkot Kotamobagu bekerjasama dengan seluruh alumni Ikatan Putra-Putri Kotamobagu.

“Tentunya harapan Pemerintah Kotamobagu pelaksanaan pemilihan Uyo dan Nanu 2023 akan berlangsung dengan baik, lancar. Tentunya kami mengimbau agar generasi muda di Kota Kotamobagu untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini guna menjadi Putra-Putri terbaik dan menjadi duta Kota Kotamobagu Tahun 2023,” terangnya.(Syarip)