Berbanderol Rp 2,1 Miliar Ruas Jalan Perkebunan Dumatolan Akan “Disulap”

0

BOLTIM – Dengan melihat kondisi infrastruktur jalan perkebunan Dumatolan yang tergolong rusak parah bahkan sulit dilintasi oleh para pengguna jalan bahkan masyarakat yang ada di sekitar areal perkebunan, tepatnya di Desa Modayag Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menjadi perhatian serius dari Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, buktinya Rabu (18/1/2023), Ia meninjau langsung pembangunan jalan dan Jembatan di areal perkebunan Dumatolan.

” Saya minta kepada masyarakat untuk sekitar untuk turut mengawasi jalanya pekerjaan proyek dan meminta kedepna nanti kita jaga bersama fasilitas infrastruktur yang ada agar bisa mendongkrak roda perekonomian masyarakat setempat,” kata Bupati.

Sementara itu Kadis PUPR Boltim Haris Pratama Soemanta mengatakan Bupati Boltim langsung turun mengecek jalanya proyek pembangunan jalan dan jembatan Perkebunan Dumatolan yang bersumber dari APBD dengan berbanderol Rp. 2,1 Miliar dengan volume Panjang 640 meter di aspal dan perkerasan 150 meter.

” iya, bupati langsung turun dilokasi pekerjaan jalan dan jembatan di wilayah perkebunan Dumatolan,” kata Haris.

Sekedar diketahui Bupati turut didampingi Pebjabat Sangadi Modayag Suhardoyo Mokoaapa, Pj. Sangadi Modayag III Hariyanto Mamonto, dan di saksikan langsung para petani di lokasi itu.(BM)